Selasa, 4 Oktober 2022
Advertisment
BerandaLiputanEventHasil Onic Esports Kalah dari M3 World Championship

Hasil Onic Esports Kalah dari M3 World Championship

Perwakilan tim esports Indonesia di ajang M3 World Championship, Onic Esports, harus terhenti dari kejuaraan setelah kalah dari tim Blacklist International dalam laga yang berlangsung Selasa (14/12/2021).

Meski sempat di-push oleh Blacklist International, tim Onic Esports mengulur gim hingga menit ke-20 dan mendorong mundur Blacklist International. Usaha ini membuahkan hasil, Onic Esports pun menang di gim kedua.

Kemenangan di gim kedua membuat Onic Esports tampil lebih agresif di gim penentuan alias gim ketiga.

Sayangnya, Blacklist Internasional sebagai perwakilan Filipina terlihat lebih fokus dan mampu membaca pergerakan permainan Onic Esports. Hingga pada menit ke-8, Blacklist Inetrnational mulai merangsek dan menekan tim Onic Esports ke base.

Selanjutnya, pada menit ke-11, tim Blacklist International membuat Onic Esports kelabakan. Blacklist International juga mampu menekan Onic Esports yang hanya bisa bertahan di base.

Onic Esports pada akhirnya kalah dari jumlah gold, turrent, lord, dan turtle. Dari situ, Blacklist International pun mampu menumbangkan satu per satu pemain Onic Esports dan menghancurkan base Onic Esports.

Sebelumnya, pada lower bracket, tim Onic Esports memenangi pertandingan lawan Team SMG dari Malaysia.

Langkah Onic Esports untuk meraih gelar juara di M3 World Championship pun harus berakhir usai dilibas 2-1 oleh Blacklist International.

Selanjutnya, Blacklist International bakal berlaga melawan pemenang dari match ke-10, yakni antara Team Bedel perwakilan Turki atau Team Keyd Stars dari Brasil.

Pertandingan kedua tim ini bakal dilakukan pada hari kelima kejuaraan, yakni 15 Desember 2021.

(Tin/Isk)

https://www.liputan6.com/tekno/read/4750332/hasil-m3-world-championship-onic-esports-hengkang-usai-dilibas-blacklist-international

TULISAN TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Terbaru

Komentar Terbaru